Thomas Doll Ungkap Persiapan Persija Jelang Melawan Persib Bandung

1 min read

persiapan Persija

Liga I Indonesia 2022/2023 sedang berlangsung dan Persija akan melawan persih pada pekan ke 11 Liga I. Menjelang pertandingan tersebut, Thomas Doll selaku pelatih mengungkap persiapan Persija yang sudah optimis mengalahkan Persib.

Menurut jadwal, Persija akan bertanding dengan Persib pada Minggu, 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dengan tegas, Tim Macam Kemayoran siap menghadapi berbagai serangan dari tim Persib Bandung.

Persiapan Persija Jelang Melawan Persib Bandung

Ajang sepak bola nasional hingga internasional kembali terselenggara dan menarik perhatian seluruh masyarakat. Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang sedang terselenggara juga tidak kalah menarik hingga seluruh masyarakat larut dalam euforia ajang tersebut.

READ  Dampak Pengaruh Piala Dunia Bagi Pertumbuhan Ekonomi Qatar

Pekan ke-11 Liga 1 tersebut akan menghadirkan dua tim kuat, yaitu Persija vs Persib Bandung pada Minggu, 2 Oktober 2022. Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persija asal Jerman mengungkapkan beberapa persiapan yang timnya lakukan.

Menjaga Kondisi Tim

Persiapan Persija jelang melawan Persib Bandung sudah mulai berjalan sejak beberapa waktu lalu agar lebih matang. Thomas selaku pelatih juga mengatakan bahwa anak asuhnya tengah dalam kondisi yang baik dan terus mempersiapkan stamina.

Bahkan untuk menjaga kondisi tim tetap baik jelang ajang sepak bola bergengsi, Thomas memberikan waktu libur 3 hari. Tepatnya setelah bertanding melawan Madura United, Persija libur selama 3 hari guna menjaga dan memulihkan kondisi.

Pastikan Latihan Berjalan dengan Baik

Demi memperjuangkan kejuaraan di Liga I Indonesia 2022/2023, Persija terus berlatih agar skuatnya semakin kuat. Hal tersebut juga Thomas ungkapkan demi meladeni serangan dari Persib Bandung nantinya yang tidak bisa dianggap remeh.

READ  Harga BBM di Indonesia Naik, Apakah Motor Listrik Bisa Menjadi Solusi?

Meskipun hanya mendapat waktu libur selama 3 hari, tetapi seluruh anak asuh Thomas tetap semangat berlatih. Bahkan sesi latihan terus berjalan dengan lancar hingga sekarang terlebih hari pertandingan semakin dekat.

Cedera Firza hanya Masalah Kecil

Sebenarnya ada satu pemain yang sedang mengalami cedera sehingga penggemar Persija khawatir performa tim Macam Kemayoran tidak maksimal. Namun, Thomas mengatakan bahwa kondisi seluruh pemain dalam keadaan baik terlebih menjelang pertandingan.

Persiapan Persija jelang melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berjalan dengan baik. Dan masalah cedera yang dialami oleh Firza bukan masalah kecil tetapi hanya masalah kecil yang masih bisa teratasi.

Ferdiansyah Naik Level

Ada kabar baik menjelang pertandingan Persija melawan Persib pada Liga I Indonesia 2022/2023 bagi tim Macam Kemayoran. Pasalnya, satu asisten Thomas Doll telah berhasil naik level dan berhasil menyuntikkan semangat bagi tim.

READ  Dampak Pengaruh Piala Dunia Bagi Pertumbuhan Ekonomi Qatar

Asisten Thomas Doll yang bernama Ferdiansyah telah berhasil menyelesaikan lisensi kepelatihan B AFC.   Ferdiansyah biasanya bertugas sebagai pelatih pengembangan individu kini berhasil membuktikan kualitasnya.

Optimis Kalahkan Persib Bandung

Dalam mempersiapkan tim menjelang pertandingan melawan Persib Bandung, Persija terus gentar mempersiapkan kondisi dan strategi. Terlebih memastikan tidak akan ada masalah yang dapat mengganggu fokus tim saat bertanding.

Tidak hanya berlatih dengan serius, Persija Jakarta juga sangat optimis bisa mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan mendatang. Terlebih posisi Persija di peringkat 4 dengan 21 poin lebih tinggi daripada Persib Bandung yang menepati posisi ke 8 dengan 16 poin.

Demikian penjelasan Thomas Doll terkait persiapan Persija jelang lawan Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2022/2023. Kedua tim terkenal sama-sama kuat sehingga para pecinta sepak bola sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan tersebut.