The Power of Emak-emak Kembali Viral Karena Berhasil Bubarkan Tawuran Pelajar di Tebet

1 min read

The Power of Emak-emak

MPO007 Slot Online Terpercaya – Lagi dan lagi The power of emak-emak membuat warganet Indonesia tertawa ngakak melihatnya. Bagaimana tidak, pasalnya berkat Emak-emak yang satu ini tawuran pelajar di Tebet berhasil dibubarkan.

Kejadian unik dan menggelitik ini terjadi di Tebet, Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Prof. Dr. Soepomo, Menteng Dalam.  Kejadian ini terjadi pada Senin, 26 September 2022 sore hari dan ada orang yang tergugah hingga merekam kejadian ini.

Video yang di rekam tersebut kemudian di unggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta dengan sebuah keterangan “Emak-emak bubarkan para pelajar yang di duga hendak tawuran,”.

Kronologi ini bermulai saat sekelompok remaja siswa SMP mengenakan baju seragam putih-biru dan putih-putih hendak berniat melakukan tawuran.

READ  Beginilah Cara Menjadi Guru Profesional di Era Modern

Dalam video terlihat seorang emak-emak dengan pakaian kaos biru tua dengan bertuliskan OI atau Orang Indonesia dengan celana pendek hitam. The Power of Emak-Emak satu ini dengan berbekal senjata sapu ijuk pelangi andalannya, langsung mendekati seorang siswa SMP yang duduk tepat di depan sebuah Bank. Siswa SMP dengan mengenakan Topi yang di dekati tersebut langsung terdiam.

Emak ini dengan melihat dan membaca situasi, dapat mengetahui bahwa siswa SMP seragam putih-biru dan putih-putih yang bergerombol tersebut hendak melakukan tawuran.

Di video tersebut juga di perlihatkan Amukan si emak yang tak terhindarkan di jalan raya. Hingga orang-orang di sekitar tertawa melihatnya.

The Power of Emak-emak Gunakan Sapu Andalannya

Dengan mengacungkan sapu andalannya dengan tinggi-tinggi, bertujuan untuk membuat takut dan membubarkan remaja SMP yang hendak tawuran tersebut. Melihat emak-emak ini mengamuk, lantas saja sekumpulan siswa SMP ini berhamburan dan berlarian membubarkan diri dan mengurungkan niat mereka untuk bertawuran.

READ  Kirim Bunga Spesial, Jangan Sampai Salah Pilih, Karena Ada...

Tanpa mempedulikan sekitarnya Emak-emak ini terus marah-marah. Pasalnya, sebagai manusia, tentunya dia memiliki keresahan jika melihat di sekitarnya ada keributan apalagi tawuran pelajar.

Orang yang merekam kejadian ini pun tidak bisa menahan tawanya melihat kejadian ini.

Video yang di unggah di akun Instagram @fakta.jakarta tersebut telah di tonton lebih dari 140 ribu. Di sukai 8 ribu penonton ini menimbulkan banyak komentar yang mendukung apa yang di lakukan The power of emak-emak ini.

“Lu lawan tuh raja terakhir..” komentar dari @fauzin86

 “Dari pada lapor polisi mending keluarkan kompi emak emak.. dijamin bubar” tulis @fadli141100

Dan bahkan hingga ada yang berkomentar dengan membandingkan emak-emak ini dengan emak-emak yang suka ngomongin orang.

READ  Bagaimana Cara Memilih Pendidikan Anak Usia Dini yang Tepat

“Nah emak2 kea gini nih yang di cari daripada yang julid ke orang terus tukang ngomongin sana sini cari musuh” @victor_matthew001 mengomentari video tersebut.

Demikian berita The Power of Emak-Emak yang viral karena berhasil membubarkan gerombolan siswa SMP yang berninat tawuran dan membuat warga sekitar juga warganet tertawa ini Lubsu.